Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kondogbia Lupakan Sementara Keakraban dengan Pogba

Kondogbia Lupakan Sementara Keakraban dengan Pogba

Kondogbia Lupakan Sementara Keakraban dengan Pogba

Kondogbia Lupakan Sementara Keakraban dengan Pogba

Bolabos.com –  Laga Inter Milan melawan Juventus akan mempertemukan Geoffrey Kondogbia dengan Paul Pogba. Kondogbia yang menganggap Pogba seperti saudara, akan melupakan itu sementara di akhir pekan ini.

Kondogbia menjadi salah satu dari deretan pemain baru yang didatangkan oleh Inter di awal musim ini. Dia langsung menjadi pilihan utama Roberto Mancini di lini tengah Nerazzurri.

Saat laga Inter melawan Juve di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Kondogbia berpotensi besar akan bertemu dengan rekan setimnya di tim nasional Prancis, Pogba.

Kondogbia mengaku bahwa dirinya mempunyai hubungan yang akrab dengan Pogba, bahkan sudah menganggapnya seperti saudara. Meski demikian, dia akan menepikan keakraban itu ketika berduel melawan Pogba di laga kedelapan Liga Italia musim ini.

“Pogba seperti saudara bagi saya. Tapi saat di lapangan, kami akan menjadi lawan selama sembilan puluh menit,” tegas Kondogbia di Inter Channel.

Dalam tujuh laga yang sudah dilakoni Inter, Kondogbia selalu menjadi starter. Dia juga sudah memberi sumbangan satu assist.

By Bolabos.com