Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Sylvinho: Mancini Ingin Inter Lebih Menghibur

Sylvinho: Mancini Ingin Inter Lebih Menghibur

Sylvinho: Mancini Ingin Inter Lebih Menghibur

Sylvinho: Mancini Ingin Inter Lebih Menghibur

Bolabos.com –  Walau Inter duduk di peringkat kedua pada klasemen Serie A, penampilan pasukan Roberto Mancini banyak mendapat kritikan. Walau begitu, asisten Mancini, Sylvinho mengatakan bosnya berjuang untuk membuat Inter lebih menghibur.

Pertahanan Inter meningkat sejak kedatangan Mancini ke Milan tahun lalu, Inter menang tujuh kali dengan skor 1-0 di Serie A musim ini.

“Mancini seorang pemenang. Dia tahu dia kuat dan tidak cemburu dengan orang-orang di sekelilingnya atau lawannya. Saya sudah bekerja dengan 4-5 pelatih dan ini sesuatu yang bisa berdampak langsung,” kata Sylvinho dikutip dari Gazettaworld.gazetta.it (15/11).

“Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia akan memberi tahu Anda apa yang dia pikirkan. Roberto mengatakan dia ingin kami bermain lebih baik, tetapi tetap menang,”
“Dia ingin kami bermain sepak bola yang baik, wing-bek menekan dan gelandang fit sehingga bisa masuk ke kotak penalti dan mencetak gol,”

“Ini tidak mudah, tetapi seiring waktu ini bisa dilakukan. Sementara itu, kami membenahi pertahanan,”
Inter berada di bawah Fiorentina dengan poin yang sama, 27 setelah tiga kali kemenangan beruntun di Serie A sebelum jeda internasional. Pekan depan, mereka akan menjamu tim promosi, Frosinone pada hari Senin (23/11).

By Bolabos.com