Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Claudio Ranieri Membawa Pulang Jackpot Sampai 35 Miliar Rupiah

Claudio Ranieri Membawa Pulang Jackpot Sampai 35 Miliar Rupiah

Claudio Ranieri Membawa Pulang Jackpot Sampai 35 Miliar Rupiah

Claudio Ranieri Membawa Pulang Jackpot Sampai 35 Miliar Rupiah

Bolabos.com – Claudio Ranieri bisa jadi tak menyangka jika Leicester City asuhannya kini duduk di puncak klasemen Premier League. Dan jika terus tampil konsisten, bukan tak mungkin The Foxes akan keluar sebagai juara. Andai itu terjadi, maka manajer Italia akan mengantongi bonus yang cukup lumayan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, di awal musim Ranieri dan Leicester sepakat bahwa sang bos akan mendapatkan bonus 100.000 poundsterling untuk tiap posisi yang ia tempati di atas peringkat 17.
Baca Juga : Enrique ‘Trio MSN Bisa Dapatkan Ballon d’Or’.

Jika Ranieri mampu membawa timnya finish di peringkat pertama di akhir musim, eks arsitek Chelsea – yang terikat kontrak hingga 2018 – akan mendapatkan bonus senilai 1,7 juta pounds atau 35 miliar rupiah berkat klausul tadi.

Leicester City sendiri baru saja promosi ke English Premier League dua tahun lalu dan sempat terancam kembali ke divisi bawah di akhir musim 14/15. Namun kemarin, mereka mampu menang 2-1 atas sang juara bertahan, Chelsea, dan kini masih terus bercokol di puncak klasemen sementara liga.

By Bolabos.com