Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Pelatih Ini Semakin Tersudut di Madrid

Pelatih Ini Semakin Tersudut di Madrid

Pelatih Ini Semakin Tersudut di Madrid

Pelatih Ini Semakin Tersudut di Madrid

Bolabos.comPosisi Rafael Benitez di Real Madrid sejauh ini masih aman. Ia masih mendapatkan dukungan dari manajemen dan presiden klub, tetapi tekanan yang ditujukan padanya makin besar jika dibandingkan sebelumnya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, sang manajer sekarang tidak hanya harus membuat Madrid kembali ke jalur kemenangan, usai pekan lalu tumbang 0-1 di tangan Villarreal, tetapi ia juga harus belajar cara memuaskan para pemain yang ada di skuatnya.

Kejadian di mana Isco melihat dengan terkejut ke arah Toni Kroos, yang duduk di bangku cadangan di El Madrigal, dilihat oleh media Spanyol sebagai pertanda jika para pemain Los Blancos sudah tidak lagi menghormati Benitez.

Hal itu dipertegas dengan komentar Kroos sebelumnya, yang mengungkapkan jika semua pemain Madrid amat sedih ketika Carlo Ancelotti harus pergi musim panas lalu, bahkan mereka yang tidak masuk tim inti juga merasakan hal yang sama.

Sedangkan menurut laporan Marca, Benitez juga tidak mendapatkan respon yang positif dari media, setelah ia memutuskan menutup diri dari pers, sesuai dengan apa yang diminta oleh manajemen klub. Sang entrenador praktis kini hanya ‘sendirian’ menghadapi setumpuk masalah yang menanti untuk ia selesaikan di Los Merengues.

Dan andai Madrid tak kunjung menunjukkan perbaikan, baik dalam hasil akhir maupun permainan, bukan tidak mungkin Benitez akan menyusul Ancelotti, angkat kaki dari Bernabeu sebelum kontraknya habis.

Post by Bolabos.com