Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Jafri Sastra : Saya Senang Mitra Kukar Bisa Main Full Team

Jafri Sastra : Saya Senang Mitra Kukar Bisa Main Full Team

Jafri Sastra : Saya Senang Mitra Kukar Bisa Main Full Team

Jafri Sastra : Saya Senang Mitra Kukar Bisa Main Full Team

Bolabos.com –  Kembali utuhnya kekuatan Mitra Kukar, jelang leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman, disambut gembira Jafri Sastra. Pelatih Mitra Kukar ini mengaku bisa mainnya kembali Zulkifli Syukur dan Arthur da Rocha bakal menambah kekuatan skuatnya kala bertanding di kandang Arema Cronus.

“Zulkifli dan Arthur sudah bisa bermain lagi. Zul sudah sembuh dari cederanya sementara Arthur sudah lepas dari hukuman,” ujar Jafri.

“Semoga dengan bisa tampilnya lagi dua pemain ini kita bisa kian bagus,” sambungnya.

Mitra Kukar sendiri bakal melakoni leg kedua dalam Semifinal Piala Jenderal Sudirman di Malang. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/01) mendatang.

Pada lawatan kali ini, Mitra Kukar membawa bekal berharga. Pada leg pertama, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01) lalu, mereka sukses mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1.

Sementara itu, Jafri menilai skuatnya saat ini sudah berada dalam kondisi siap tempur jelang laga kontra Arema Cronus. Seluruh persiapan mereka, menurut pelatih asal Payakumbuh Sumatra Barat ini, telah dijalani dengan lancar.

“InsyaAllah kita siap dalam menghadapi pertandingan ini,” ungkapnya.

By Bolabos.com