Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Alasan Icardi Tetap Bertahan Di Inter

Alasan Icardi Tetap Bertahan Di Inter

Alasan Icardi Tetap Bertahan Di Inter

Alasan Icardi Tetap Bertahan Di Inter

Bolabos.com – Mauro Icardi, usai menegaskan bahwa ia tetep bertahan bersama Inter Milan dan membeberkan alasannya, terutama mengapa tak tertarik bergabung dengan klub lain. Salah satu alasannya yakni membawa Nerazzurri meraih tiket Liga Champions musim depan.

Dan seperti yang diketahui, Inter hanya bisa finis di posisi delapan klasemen akhir Serie A. Di pengujung 2014, bahkan telah terjadi pergantian pelatih, di mana Roberto Mancini mengambil alih kursi Walter Mazzarri.

Namun kini Inter telah berbenah dan mendatangkan beberapa pemain anyar demi mewujudkan proyek besar mereka yakni kembali ke Liga Champions. Melihat ambisi yang dicanangkan klub, Icardi pun antusias dan enggan melepas jersey hitam-biru pada akhir musim lalu.

“Para direktur Inter sedang membangun sebuah tim yang kuat untuk kembali ke Liga Champions secara otomatis. Mereka telah membuat investasi penting dan mengalami perubahan yang signifikan dari tahun lalu,” ungkap Icardi.

“Kami tentu harus menghindari untuk melakukan kesalahan yang terjadi di masa lalu. Kami tidak bisa membuang poin lebih banyak dengan cara yang bodoh, terutama saat bermain di kandang sendiri,” jelasnya.

By Bolabos.com