Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Barcelona Berpeluang Besar Untuk Datangkan Pogba

Barcelona Berpeluang Besar Untuk Datangkan Pogba

Barcelona Berpeluang Besar Untuk Datangkan Pogba

Barcelona Berpeluang Besar Untuk Datangkan Pogba

Bolabos.com – Sekarang bukan rahasia lagi bila Barcelona gagal mendatangkan Paul Pogba meski memberikan penawaran sebesar 80 juta euro. Namun, kini peluang gelandang muda Prancis itu memperkuat sang jawara Eropa sama sekali tidak tertutup.

Seperti perkataan Mino Raiola, yang adalah agen Pogba, Blaugrana masih punya kesempatan besar mendapatkan kliennya. Kuncinya ada pada salah satu kandidat presiden Barca sendiri, yaitu Joan Laporta.

“Bila Laporta memenangkan pemilihan presiden Barcelona, akan ada peluang yang sangat besar bahwa Pogba akan bermain di Barcelona.” ungkap si agen pada EFE tersebut.

Lebih lanjut, Raiola menemukan keanehan pada usaha pertama Barca dalam merekrut Pogba, yang kala itu dilakukan oleh Albert Soler, salah seorang petinggi Barca. Di mana seharusnya Barca harus melakukan negosiasi dengan dirinya, baru kemudian dengan Juventus.

“Saya mengenal Albert Soler. Perjalanannya dari Barcelona ke Turin nampak seperti pergerakan politik, khususnya karena dirancang untuk mengambil gambar (berfoto).┬áItu sangat aneh, tapi semuanya tidak masuk akal karena saya dan Pogba tidak berada di Turin. Pertama-tama Barcelona harus bernegosiasi dengan saya, lalu dengan Juventus.” jelas Raiola.

By Bolabos.com