Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Dzeko Ingin, De Bruyne Tolak Manchester City

Dzeko Ingin, De Bruyne Tolak Manchester City

Dzeko Ingin, De Bruyne Tolak Manchester City

Dzeko Ingin, De Bruyne Tolak Manchester City

Bolabos.com – Edin Dzeko, striker Manchester City, ini menyarankan agar Kevin de Bruyne bertahan di Wolsfburg satu musim lagi. Sekalipun, The Citizens meminati gelandang asal Belgia itu pada bursa musim panas 2015. Selain City, Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen juga dilaporkan meminati De Bruyne.

Maklum, pemain berusia 23 tahun ini tampil impresif pada musim 2014-15 sehingga merebut penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga. Akan tetapi, Dzeko meminta De Bruyne tak tergiur. Sebab, tim besar belum tentu memberikan jaminan menit bermain untuk De Bruyne.

“Aku yakin, Kevin harus bermain di salah satu klub papan atas Eropa. Namun, ia juga harus menyadari, ada 20 pemain berkualitas yang selalu ingin berada di lapangan. Mungkin lebih baik jika De Bruyne bermain di Liga Champions bersama Wolsburg musim ini (2015-16) dan melanjutkan perkembangannya,” ungkap Dzeko.

Dzeko berangkat dari pengalamannya. Ia juga sempat berkostum Wolfsburg dan satu kali merebut gelar top scorer Bundesliga.

“Sama halnya seperti diriku setelah memenangi liga (bersama Wolfsburg) pada 2009. Aku berhasrat mencoba hal baru,” jelasnya.

Namun jika, ia hijrah ke City dengan banderol 32 juta euro pada Januari 2011. Sayang, Dzeko gagal merebut tempat utama di skuad The Citizens. Bahkan musim lalu, ia cuma tampil 931 menit di Premier League.

By Bolabos.com