Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Inilah Alasan Mandzukic Pilih Nomor David Trezeguet

Inilah Alasan Mandzukic Pilih Nomor David Trezeguet

Inilah Alasan Mandzukic Pilih Nomor Trezeguet

Inilah Alasan Mandzukic Pilih Nomor Trezeguet

Bolabos.com – Mario Mandzukic, striker baru Juventus, kini ia membeberkan alasannya memilih seragam nomor 17. Bahkan ia sempat mengaku, nomor tersebut menandai awal karier profesionalnya.

Bahkan sebelumnya, Mandzukic menggunakan nomor sembilan bersama Atletico Madrid dan Bayern Muenchen. Namun, seragam nomor sembilan Juventus sudah dimiliki Alvaro Morata. Alhasil, Mandzukci beralih ke nomor 17.

“Aku memilih 17 karena pernah mengenakannya di divisi dua Kroasia dan awal karier profesional. Nomor 17 juga sering aku gunakan untuk tim nasional. Ketika ada kesempatan untuk mengenakan nomor tersebut, aku pun melakukannya. Aku berharap, nomor ini memberi keberuntungan untukku seperti sebelumnya,” ungkap Mandzukic.

Sekadar informasi, seragam bernomor 17 I Bianconeri sempat menjadi milik David Trezeguet. Nama terakhir terbukti subur dengan catatan 149 gol dari 245 penampilan bersama Juventus.

Kini sekarang, Mandzukic enggan dibandingkan dengan pendahulunya, termasuk dari jumlah gol. “Aku tak ingin menjanjikan jumlah gol. Aku hanya berjanji akan selalu siap untuk tim dan melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

By Bolabos.com