Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Agen Isco Bantah Rumor Ketertarikan Juventus

Agen Isco Bantah Rumor Ketertarikan Juventus

 

Agen Isco Bantah Rumor Ketertarikan Juventus

Agen Isco Bantah Rumor Ketertarikan Juventus

Bolabos.com – Juventus terus berusaha mendatangkan pemain untuk posisi gelandang serang. Salah satu yang diburu adalah gelandang Real Madrid, Isco.

Rumor transfer Isco berkembang setelah Madrid berkesempatan mendatangkan Mateo Kovacic dari

Kondisi seperti itu membuat sejumlah media merumorkan bahwa Isco akan pergi dari Juventus. Namun, agen dia, Rafael Comino, membantahnya.

“(Isu itu) Tidak benar. Rumor itu hanya diembuskan media,” kata Comino kepada TuttoJuve, Minggu (16/8/2015).

Bantahan dari agen Isco ini tampaknya membuat Juventus kembali memalingkan targetnya ke arah Julian Draxler. Gelandang serang Schalke itu selama ini memang disebut-sebut sebagai target utama Si Nyonya Besar.

Diberitakan Gazzetta dello Sport, Juventus akan mengajukan penawaran final sebesar 18 juta euro plus bonus klausul sebesar 9 juta euro. Angka tersebut dianggap mendekati banderol yang dipatok Schalke kepada Draxler sebesar 30 juta euro. Si Nyonya Besar juga sudah menyiapkan kontrak senilai 3,2 juta euro per musimnya untuk Draxler.

Target alternatif Juventus lainnya adalah Christian Erikse. Namun, diberitakan La Stampa, Tottenham Hotspur menolak tawaran Juventus itu dan menyodorkan Erik Lamela sebagai pemain yang akan dilepas.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memang fokus untuk memperkuat sektor gelandang. Sepeninggal Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, Allegri menilai kekuatan lini tengah masih belum sempurna.

Post By Bolabos.com