Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Baba Rahman ucapkan salam perpisahan dan berterima kasih kepada Augsburg

Baba Rahman ucapkan salam perpisahan dan berterima kasih kepada Augsburg

Baba Rahman ucapkan salam perpisahan dan berterima kasih kepada Augsburg

Baba Rahman ucapkan salam perpisahan dan berterima kasih kepada Augsburgxxx of Berlin (R) battles for the ball with yyy of Augsburg during the Bundesliga match between Hertha BSC and FC Augsburg at Olympiastadion on February 28, 2015 in Berlin, Germany.

Bolabos.com – Baba Rahman meneruskan perjalanan sepak bolanya di Premier Inggris yaitu dengan bergambung dengan Juara bertahan BPL Chelsea. Baba Rahman mengucapkan terima kasih kepada Augsburg dan pendukung mereka setelah hijrah ke Chelsea dan ia mengatakan tawaran juara Premier League itu terlalu bagus untuk ditolak.
Rahman gembira dengan prospek bermain di Inggris, tetapi ia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya yang membantunya untuk menampilkan performa mengesankan di Bundesliga musim lalu.

“Saya telah membuat keputusan ini dan ini benar-benar tidak mudah karena saya merasa betah di Augsburg. Tapi pindah ke Inggris adalah kesempatan yang sangat besar bagi saya, apalagi bermain di klub top seperti Chelsea, jadi saya ingin mengambil langkah ini. Saya benar-benar tak sabar untuk bermain dengan banyak pemain besar. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dan saya berharap seluruh tim meraih yang terbaik. Saya berharap mereka memiliki musim yang sukses,” ujar Rahman.

Di skuat Jose Mourinho, Baba Rahman akan bersaing dengan Cesar Azpilicueta untuk menempati posisi bek kiri di tim inti.

by Bolabos.com