Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ikut Piala Presiden, Persija Tak Akan Panggil Rohit Chand

Ikut Piala Presiden, Persija Tak Akan Panggil Rohit Chand

Ikut Piala Presiden, Persija Tak Akan Panggil Rohit Chand

Ikut Piala Presiden, Persija Tak Akan Panggil Rohit Chand

Bolabos.comTampil pada turnamen Piala Presiden, Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat pemain asal Nepal, Rohit Chand. Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menerangkan bila Rohit adalah pemain berstatus tim nasional.

Sedangkan Indonesia, masih dalam sanksi FIFA yang jatuh pada 30 Mei lalu. Diterangkan FP- sapaan Ferry Paulus- pemain dengan label Timnas negara lain sementara tidak dapat berkiprah di sepak bola Indonesia. Hal tersebut, berbeda dengan pemain asing lain, yang tidak mempunyai ikatan dengan Timnas.

“Jadi, tidak mungkin Rohit dipanggil. Dia memang pemain asing, tapi tidak bisa bermain di negara yang disanksi sebagai pemain Timnas. Kecuali, pemain asing yang tidak terikat di Timnas,” ulasnya.

Sementara dua pemain asing lainnya yang juga sempat membela Persija, Yevgeni Kabayev dan Martin Vunk, telah kembali ke negaranya masing-masing. Yakni, Rusia dan Estonia. Malahan Martin Vunk, saat ini sudah mendapatkan klub baru.

Nantinya, Macan Kemayoran- julukan skuad Persija Jakarta- direncana melakukan persiapan untuk tampil dalam turnemen Piala Presiden Selasa (18/8). Tetapi, FP juga mempunyai kendala lainnya. Yakni, masih harus menunggu kesediaan para pemain dan tim pelatih untuk kembali bergabung. Karena itu, pihaknya menawarkan pembayaran utang gaji selama sekitar empat bulan.

“Saya pikir Alan Aciar oke. Sebab, kebutuhan pemain tergantung pelatih,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com