Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Jafri Sastra Pelatih baru Mitra Kukar

Jafri Sastra Pelatih baru Mitra Kukar

Jafri Sastra Pelatih baru Mitra Kukar

Jafri Sastra Pelatih baru Mitra Kukar

Bolabos.com – Fakumnya sepakbola indonesia tentunya menjadi kekecewaan terbesar untuk para pemain sepakbola Indonesia dan masyarakat yang mencintai Sepakbola Indonesia . Banyak para pelatih dan Pemain Indonesia yang memilih keluar atau berhenti dan ada juga yang merekrut pelatih baru seperti Mitra Kukar resmi menunjuk Jafri Sastra untuk menjadi pelatih anyar mereka pengganti Scott Cooper di Piala Presiden.

Pelatih yang pernah mengantar Semen Padang melaju ke babak perempat final Piala AFC 2013 ini telah berada di Tenggarong sejak Sabtu kemarin dan langsung memimpin latihan pada Minggu sore bersama duo asisten pelatih Joice Sorongan dan Sukardi ‘Kardok’.

Jafri Sastra mengaku dihubungi manajemen Mitra Kukar pada saat ada kabar akan dilangsungkannya turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang kemudian berubah menjadi Piala Presiden.

“Waktu itu ada kabar turnamen ini awalnya juga sempat kuatir, ya saya disini ingin bantu-bantu lah,” ujar Jafri Sastra dilansir kutaikertangera.com.

Dalam turnamen ini, Jafri tak dipatok target tinggi, ia hanya membenahi yang terlihat kendur karena tidak menjalani latihan secara rutin selama 4-5 bulan terakhir akibat dihentikannya kompetisi.

“Hari ini adaptasi traning saja. Kita ingin melihat kondisi awal pemain sambil menunggu pemain lainnya. Kondisi pemain sangat berpengaruh karena 4-5 bulan tidak melakukan latihan rutin, teknik tidak ada masalah karena mereka pemain profesional. Kondisi yang menjadi PR selama 10 hari ini,” tuturnya.

Jelang turnamen ini pun, Jafri akan menjadwalkan uji coba sebanyak mungkin agar pemain kembali terbiasa merasakan atsmosfer pertandingan.

“Yang pasti uji coba ini akan digelar pada malam hari, agar pemain dapat beradaptasi jika bermain di malam hari. Karena melihat jadwal yang sudah dirilis, kita main malam semua,” pungkasnya.

by bolabos.com