Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Roberto Martinez memaklumi tingkah para Fans kepadanya

Roberto Martinez memaklumi tingkah para Fans kepadanya

Roberto Martinez memaklumi tingkah para Fans kepadanya

Roberto Martinez memaklumi tingkah para Fans kepadanya

Bolabos.com – Meskipun bisa meraih kemengan atas Soton di pekan kedua Premier League tetap saja para Fans kurang puas dengan kinerjanya. Hal ini karena Roberto Martinez tidak terlalu ngotot dalam bursa tranfer. Roberto Martinez menyampaikan rasa simpati dengan fans frustrasi Everton dengan kurangnya usaha dari klub untuk menghabiskan uang di bursa transfer, tetapi ia mendesak fans untuk percaya pada presiden klub, Bill Kenwright.

Sejauh ini di bursa transfer, Everton hanya mendatangkan Tom Cleverley dan Gerard Deulofeu, sementara pemain muda Mason Holgate juga telah tiba dari Barnsley.

Saat Everton meraih kemenangan 3-0 atas Southampton, muncul pesawat terbang di atas Stadion St Mary yang membawa spanduk bertuliskan ‘Kenwright & Co #Timetogo’.

Martinez mengatakan ketidaksenangan para fans bisa dimengerti dalam permainan sepak bola modern saat ini, tetapi ia mengatakan bahwa fans harus percaya kepada Kenwright.

“Saya akan sama jika saya sedang menonton saluran olahraga 24 jam sehari dan hanya mengukur tim saya dengan jumlah nama-nama yang datang. Ingat di setiap bursa transfer, Everton selalu semakin kuat dan kali ini juga tidak akan berbeda. Perlu ada tingkat kepercayaan. Kami memiliki presiden yang luar biasa, di hatinya hanya ada Everton,” ujar Martinez.

by Bolabos.com