Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Schweinsteiger Ke MU

Schweinsteiger Ke MU

Schweinsteiger Ke MU

Schweinsteiger Ke MU

Bolabos.com – Bastian Schweinsteiger sudah pernah juara Liga Champions bersama Munchen. Tetapi laga play-off Liga Champions pertengahan pekan nanti tetap terasa spesial buatnya karen akan ia jalani bersama Manchester United, klub barunya.

Schweinsteiger mulai membela MU musim panas ini. Pesepakbola 31 tahun yang juga juara Piala Dunia 2014 dengan Jerman itu diharapkan membawa nuansa positif untuk MU.

Dari dua pertandingan kompetitif The Red Devils sejauh ini, Schweinsteiger setidaknya sudah ikut berperan–walaupun sebagai pemain pengganti–dalam meraih kemenangan masing-masing 1-0 atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Kini partisipasi dan kontribusi Schweinsteiger kembali dinanti ketika ‘Setan Merah’ menjamu Club Brugge dalam partai leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB.

“Menjuarai Piala Dunia dan Liga Champions rasanya sama-sama menyenangkan. Tapi aku di United untuk berkontribusi positif dan aku amat menantikan hari Selasa (waktu setempat). Aku menyukai pertandingan-pertandingan malam dan atmosfernya akan spesial di Old Trafford,” kata Schweinsteiger

“Aku pernah sekali bermain dalam partai kualifikasi bersama Bayern dan rasanya sedikit berbeda dibandingkan partai-partai grup. Tapi target kami adalah mendapat hasil bagus di leg pertama.”

“Amatlah penting untuk mengendalikan permainan lawan FC Brugge. Kami harus bikin gol tapi yang terpenting adalah kami bermain sebagai satu-kesatuan tim dalam pertahanan sebagaimana yang sudah kami lakukan lawan Villa dan Tottenham,” tuturnya.

By Bolabos.com