Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Dnipro vs Lazio

Dnipro vs Lazio

Dnipro vs Lazio

Dnipro vs Lazio

Bolabos.com – Duel Liga Europa antara Dnipro dan Lazio dijamin seru karena keduanya menyimpan amarah, akibat harus terlempar ke kasta kedua Eropa seperti sekarang.

Dnipro wakil Ukraina, harus kembali ke ajang Europa League setelah gagal mendapatkan tiket Liga Champions karena dikalahkan Sevilla di partai final musim lalu.

Mereka harus menelan pil pahit meski sudah begitu dekat dengan kejayaan. Karena belum tentu mereka mampu membuat kejutan seperti musim lalu yang menuntut mereka bermain 400 kilometer ke Kiev karena kandang mereka terlarang menyusul adanya perang.

Hal serupa terjadi pada Lazio, tampil gemilang di Serie A musim lalu membuat pasukan Stefano Pioli masuk ke kualifikasi Liga Champions musim ini. Sayangnya mereka tak beruntung karena bertemu tim kuat seperti Bayer Leverkusen.

Singkat cerita, Lazio kalah dari wakil Bundesliga tersebut meski sempat menang di Olimpico. Pioli menyatakan bahwa Lazio memang tak siap berlaga di level tertinggi Eropa.

Rasa kegagalan begitu melekat di dua tim ini. Keinginan mereka untuk melegakan suporter akan menjadi suntikan moral tersendiri demi meraih kemenangan pertama di Grup G.

Head to Head:

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi

Player to Watch: Antonio Candreva (Lazio)

Candreva adalah andalan Pioli sepanjang musim lalu, di mana Lazio tampil impresif dan menembus tiga besar klasemen akhir Serie A. Biancocelesti akan kembali berharap banyak kepada sang winger untuk membuat perbedaan di Ukraina.

Prediksi Susunan Pemain:

Dnipro (4-2-3-1): Boyko, Douglas, Matos, Tomecak, Anderson, Fedorchuk, Gueye, Edmar, Rotan, Seleznyov, Matheus.
Pelatih: Myron Markevich

Lazio (4-3-3): Marcetti, Basta, Radu, Hoedt, Muricio, Parolo, Mauri, Cataldi, Keita Balde, Candreva, Matri.
Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi :

Lazio di atas kertas diunggulkan karena materi pemain yang menterang, tetapi Dnipro punya rekor cukup apik atas tim Italia.

Musim lalu melawan Napoli di semifinal Europa League wakil Ukraina ini lolos dengan agregat 2-1 tanda terkalahkan yang sepatutnya diwaspadai Lazio.

Kami Prediksikan Tim Tamu Akan Memetik Kemenangan di kandang Tuan Rumah. Kami prediksi kan Lazio Menang 2-0.

By Bolabos.com