Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jack Wilshere di pastikan absen 3 bulan

Jack Wilshere di pastikan absen 3 bulan

Jack Wilshere di pastikan absen 3 bulan

Jack Wilshere di pastikan absen 3 bulan

Bolabos.com – Jack Wilshere di pastikan absen selama tiga bulan ke depan. Hal tersebut setelah Arsenal mengumumkan pemainnya akan segera menjalani operasi pada fraktur Fibula kirinya.

Sebelumnya, pelatih kepala Arsene Wenger pekan lalu mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah menderita kemunduran setelah pemulihan cederanya, yang pada awalnya ia hanya mengalami cedera tersebut di pra musim tetapi berita sekarang melaporkan bahwa ia lebih buruk dari pada awalnya yang hanya mencemaskan.

“Karena respon penyembuhan yang lambat dari Fraktur yang di alami pada bulan Agustus lalu, klub dapat mengkonfirmasi bahwa Jack Wilshere akan segera menjalani operasi untuk cedera fibula kirinya,”

“Keputusan untuk campur tangan telah di ambil dengan cepat setelah berkala oleh spesialis, yang merasa bahwa scan Jack menujukan proses penyembuhan tidak dapat maju serta tidak diharapkan.

“Jack akan memliki operasi di London di masa yang akan datang. ini akan melibatkan memasukan benda kecil di fibula kaki kirinya, Jack mungkin akan absen dari lapangan sekitar tiga bulan kedepan.

“Semua orang di klub sangat berkeinginan bahwa Jack lebih baik di rehabilitasi.” pernyataan dari klub.

Selain itu, selama serangkaian kemunduran kebugarannya selama beberapa tahun terakhir, pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Inggris ini hanya mampu membuat penampilan bersama The Gunners sebanyak 48 kali penampilan di Liga Inggris dalam empat musim terakhir.

By Bolabos.com