Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bonek Bakal Serbu Stadion Lokajaya

Bonek Bakal Serbu Stadion Lokajaya

Bonek Bakal Serbu Stadion Lokajaya

Bonek Bakal Serbu Stadion Lokajaya

Bolabos.comMinggu (18/10) besok sore menjadi hari bersejarah untuk Persebaya Surabaya. Untuk kali pertama dalam dua tahun terakhir, tim yang berada di bawah pengelolaan PT Persebaya Indonesia (PI) ini mengadakan tur ke luar kota.

Ya, sesuai dengan rencana yang telah ada sejak sebulan lalu, Mat Halil dan kawan-kawan akan berjumpa dengan Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya. Jarak Surabaya dan Tuban yang tidak cukup jauh membuat pertandingan ini diprediksi akan penuh sesak dengan penonton.

“Kami sudah lama tidak melangsungkan pertandingan tandang. Kami prediksi akan banyak Bonek yang datang ke Tuban untuk mendukung Persebaya,” jelas Ram Surahman, salah seorang pengurus Persebaya. Ram berharap para Bonek menjaga ketertiban selama perjalanan away ke Tuban.

“Kita ini kan dalam merubah imej menjadi lebih positif. Jadi harus lebih baik lagi. Jaga ketertiban di jalan. Harus jaga sikap dan saling menghormati,” tambah Ram. Ia mengungkapkan, Bonek terus berusaha menjadi suporter yang lebih baik.

“Selama ini ketika mereka menggelar aksi, selalu berakhir tertib dan tak pernah ada kerusuhan. Ini yang harus dipertahankan,” tandas Ram.

Post by Bolabos.com