Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Inter Masih Inkonsisten, Juve Belum Benar-benar Habis

Inter Masih Inkonsisten, Juve Belum Benar-benar Habis

Inter Masih Inkonsisten, Juve Belum Benar-benar Habis

Inter Masih Inkonsisten, Juve Belum Benar-benar Habis

Bolabos.com – ¬†Winger Inter Milan, Ivan Perisic, memprediksi duel dengan Juventus akhir pekan ini bakal berlangsung sengit. Laju ‘Nyonya Tua’ di awal musim belum menunjukkan kekuatan sesungguhnya.

Inter akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Saat ini kedua tim terpaut cukup jauh di papan klasemen. Inter ada di urutan lebih bagus dengan duduk di peringkat kedua. Juve masih tercecer di posisi ke-12.

Kondisi Juve tersebut cukup mengejutkan. Sebab, Bianconeri mempunyai catatan bagus di liga beberapa musim terakhir. Mereka pemilik Scudetto empat musim beruntun.

Tapi, musim masih panjang. Juve dinilai belum benar-benar habis meski tersok-seok di awal musim ini. Diyakini, tim yang bermarkas di Turin itu masih menjadi salah satu kandidat juara.

Perisic pun meminta rekan-rekannya tak menyepelekan lawan. Sebab, Inter pun juga bukan layaknya Bayern Munich yang tak terkalahkan di Bundesliga. Mengawali kompetisi dengan hasil cukup menjanjikan, Nerazzurri malah gagal meraup poin penuh dalam dua laga terakhir. Tim besutan Roberto Mancini itu dikalahkan Fiorentina dan diimbangi Bologna.

“Kami ada di urutan kedua, kami bermain di kandang dan kami harus menang dengan pertaruhan apapun. Kalau kami bisa menang di laga itu, semestinya kami juga bisa mengalahkan semua rival,” kata Perisic seperti dikutip Football Italia.

“Mereka tak akan lepas dalam perburuan juara musim ini. Masih ada 30 pertandingan tersisa dan mereka mampu membuktikan kalau merekalah yang terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Mereka memang kehilangan tiga pemain pilar, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Tapi kemudian mereka bisa mendapatkan penggantinya. Saya berharap saja mereka butuh waktu lebih panjang untuk menemukan keseimbangan tim,” ujar dia.

By Bolabos.com