Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Kena Virus FIFA, Benitez Mengeluh

Madrid Kena Virus FIFA, Benitez Mengeluh

Madrid Kena Virus FIFA, Benitez Mengeluh

Madrid Kena Virus FIFA, Benitez Mengeluh

Bolabos.comRafael Benitez mengatakan jika virus FIFA memang benar-benar sudah menghajar Real Madrid. Benitez mengakui bahwa Madrid bukan satu-satunya tim yang menjadi korban laga internasional, tapi Madrid selalu mendapatkan kerugian besar.

Benitez menyebut bahwa ia tak bisa berbuat banyak untuk bisa mengatasi hal itu. Akan tetapi kebanyakan klub yang mengirim pemainnya ke timnas Spanyol juga mendapatkan masalah cedera.

“Cedera yang kami dapat dari pertandingan internasional tidak normal, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa. Saya sudah melihat daftar cedera dan banyak tim lain yang menjadi korban. Semua tim yang mengirim pemain ke timnas Spanyol juga mengalami masalah ini,” jelas Benitez kepada AS.

Benitez pun memberikan angka pasti kerugian yang dialami Madrid. Dirinya menyebut 57 persen cedera otot yang dialami pemain Madrid diperoleh dalam laga internasional.

“57% dari cedera otot yang dialami pemain kami didapat dalam pertandingan internasional. Kami tak bisa berbuat apa pun, meski mereka mengalami cedera traumatis. Jika anda memiliki banyak pemain timnas, maka anda akan terpapar pada resiko yang lebih besar.” tandasnya.

Post by Bolabos.com