Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mihajlovic: Berlusconi dan Galliani Tak Ikut Campur di Line-up Milan

Mihajlovic: Berlusconi dan Galliani Tak Ikut Campur di Line-up Milan

Mihajlovic: Berlusconi dan Galliani Tak Ikut Campur di Line-up Milan

Mihajlovic: Berlusconi dan Galliani Tak Ikut Campur di Line-up Milan

Bolabos.com –  Sinisa Mihajlovic menegaskan kalau presiden Milan, Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani tidak turut serta dalam memutuskan line-up Milan.

Milan kalah di dua laga terakhirnya di Serie A dan duduk di peringkat 11 klasemen dengan tiga kemenangan dari tujuh laga. Walau menuai hasil buruk dan kalah 4-0 melawan Napoli, Mihaljovic memastikan tidak akan mengundurkan diri.

Strategi yang digunakan Mihajlovic kemudian menuai kritik, orang-orang mengira ada pembesar Milan yang campur tangan untuk pemilihan pemain di Milan. Namun, dia memastikan presiden Milan dan CEO-nya tak ikut campur untuk masalah line-up.

“Tidak ada formasi kemenangan. Sudah aku katakan sebelumnya. Dalam beberapa minggu terakhir saya sudah banyak membaca berbagai hal dan bahkan membaca klub meminta saya untuk mengubah formasi,” kata Mihajlovic dikutip dari FourFourTwo (16/10).

“Yang menulis itu benar-benar tidak mengenal saya. Saya berbicara dengan presiden Berlusconi dan Galliani, tetapi keputusan terakhir mengenai tim dan taktik ada di tangan saya,”

“Sejauh ini kami menggunakan 4-3-1-2 karena itu DNA klub dan bagian sejarah klub. Di pra-musim itu berjalan dengan baik. Di Serie A penampilan kami tidak konsisten dan ada beberapa masalah,”

Setelah dua laga terakhir kalah di Serie A, Milan memanfaatkan jeda internasional dengan laga persahabatan melawan Monza dan mereka sukses menggilas klub Serie D tersebut dengan skor 0-3. Ini bisa menjadi modal mereka bertandang ke Torino hari Minggu.

By Bolabos.com