Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Perisic: Juve Takkan Menangi Scudetto

Perisic: Juve Takkan Menangi Scudetto

Perisic: Juve Takkan Menangi Scudetto

Perisic: Juve Takkan Menangi Scudetto

Bolabos.com –  Penggawa Inter Milan, Ivan Perisic, melakukan psywar menjelang pertandingan melawan Juventus. Dia menilai bahwa Bianconeri tidak akan memenangi scudetto musim ini.

Juve melakoni start yang tak oke di musim ini. Mereka kalah dalam dua pertandingan awal, saat berhadapan AS Roma dan Udinese.

Hingga pertandingan ketujuh, Juve baru memetik kemenangan sebanyak dua kali, memetik hasil imbang dua kali, dan tiga laga lainnya menelan kekalahan.

The Old Lady pun ada di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan delapan poin, tertinggal 10 angka dari Fiorentina di posisi pertama klasemen, dan delapan poin dari Nerazzurri yang ada di posisi dua klasemen.

Meski Liga Italia masih menyisakan 30 laga lagi usai pertandingan Inter melawan Juve di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015), Perisic sudah mempredisksi bahwa Juve tidak akan menjadi juara Liga Italia musim ini.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangi scudetto. Tapi, saya merasa akan ada kejutan,” kata Perisic di Gazzetta dello Sport.

“Juventus tidak akan memenangi itu,” ungkap pemain yang didatangkan Inter dari Wolfsburg di awal musim ini.

By Bolabos.com