Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Diejek Pelatih PBFC, PS TNI Malah Termotivasi

Diejek Pelatih PBFC, PS TNI Malah Termotivasi

Diejek Pelatih PBFC, PS TNI Malah Termotivasi

Diejek Pelatih PBFC, PS TNI Malah Termotivasi

Bolabos.comPerang urat syaraf kembali dilayangkan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan terhadap calon lawannya, PS TNI. Untuk kesekian kalinya, Iwan menyebut Manahati Lestusen dan kolega sebagai tim amatir. Menurut pelatih PS TNI, Suharto AD, pernyataan pedas Iwan Setiawan justru menyulut emosi pemainnya untuk menumbangkan PBFC

Suharto menyatakan, kemenangan atas Surabaya United, Minggu (15/11) kemarin membuat kepercayaan diri para pemainnya terdongkrak. Mereka, menurut Suharto, siap melakoni laga kedua lawan PBFC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11) besok malam. “Kami ingin berbuat yang terbaik melawan tim-tim yang disebut ISL,” papar Suharto.

Ditemui setelah latihan, Selasa (17/11) pagi di Stadion Brawijaya, komplek Makodam V Brawijaya, Suharto menambahkan bahwa PS TNI juga termotivasi oleh komentar Iwan Setiawan yang selalu meremehkan mereka. “Mereka mengatakan kita masih tim amatir. Silahkan mengatakan demikian. Tapi kita akan buktikan di lapangan siapa yang lebih baik,” jelas Iwan.

Anggota TNI Kodam I Bukit Barisan ini justru senang bila Borneo FC meremehkan anak asuhnya. Karena itu bisa menjadi pelecut semangat berlaga para pemain. “Sebetulnya itu yang sangat kami harapkan. Dengan kata-kata mereka yang seperti itu, ini menambah motivasi untuk berbuat yang terbaik,” tandas Suharto.

Post by Bolabos.com