Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Mehed Bazdarevic Menyalahkan Wasit Ketika Timya Tak Lolos

Mehed Bazdarevic Menyalahkan Wasit Ketika Timya Tak Lolos

Mehed Bazdarevic Menyalahkan Wasit Ketika Timya Tak Lolos

Mehed Bazdarevic Menyalahkan Wasit Ketika Timya Tak Lolos

Bolabos.com –┬áMehed Bazdarevic, sang pelatih Boznia mengkritisi kinerja wasit yang memimpin duel adalah Rep Irlandia lawan Bosnia-Herzegovina, Selasa (17/11) dini hari WIB.

Dua gol dari Jonathan Walters mengantarkan The Green Army lolos ke Euro 2016 dalam laga yang berakhir 2-0 di Dublin yang membuat agregat menjadi 3-1 untuk tuan rumah.

Gol Walters, salah satunya terjadi karena kuputusan kontroversial wasit Bjoirn Kuipers yang menuduh pemain Ervin Zukanovic menyentuh bola dengan tangannya menyusul umpan silang Daryl Murphy.

Bazdarevic pun mengkritisi keputusan wasit asal Belanda. “Wasit tidak bekerja dengan baik di laga ini. Sulit memang, mengetahui kami kalah. Tapi lawan kami memang bermain baik,” sebutnya.

“Sepanjang kualifikasi kami sering tidak beruntung karena pemain cedera dan sanksi. Di awal kami tidak beruntung dan keberuntungan tak kunjung datang di akhir,” sambung Bazdarevic.

Bosnia menyelesaikan kualifkasi Piala Eropa Grup B di belakang Belgia dan Wales. Dengan hasil kekalahan di Play-off ini memperpanjang fakta bahwa mereka tak pernah berlaga di Euro.

By Bolabos.com