Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Inter Lawan Napoli di Perempat Final Coppa Italia

Inter Lawan Napoli di Perempat Final Coppa Italia

Inter Lawan Napoli di Perempat Final Coppa Italia

Inter Lawan Napoli di Perempat Final Coppa Italia

Bolabos.com – ┬áNapoli menang mudah menjamu Hellas Verona di babak 16 besar Coppa Italia 2015/16, Kamis (17/12). Napoli menang 3-0 dan akan menghadapi Inter Milan di perempat final.

Gol-gol Napoli dicetak oleh Omar El Kaddouri pada menit 4, Dries Mertens menit 12 dan pemain pengganti Jose Callejon menit 75. “Perbedaan kualitas terlihat jelas dan skor 3-0 ini tak bisa dihindarkan,” kata pelatih Verona Luigi Del Neri seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang, saya harus fokus pada Serie A dan kami juga memiliki beberapa pemain yang perlu istirahat. Para pemain muda saya akan belajar dari pengalaman ini,” pungkasnya.

Di perempat final, Napoli akan melawan Inter. Nerazzurri sendiri lolos setelah menyingkirkan Cagliari juga dengan skor 3-0. Napoli dan Inter sudah bertemu di Serie A musim ini dan Napoli menang 2-1 di San Paolo.

Perempat final Coppa Italia 2015/16
Lazio/Udinese vs Juventus
Inter Milan vs Napoli
Spezia vs Alessandria
Sampdoria/AC Milan vs Carpi.

Satu perempat final lainnya mempertemukan dua tim kejutan, yakni Spezia dan Alessandria. Spezia, yang merupakan tim Serie B, baru menyingkirkan AS Roma lewat adu penalti. Sementara itu, Alessandria datang dari divisi tiga dan terakhir sukses melewati Genoa.

Juventus masih akan menunggu pemenang duel Lazio vs Udinese. Carpi, yang menang tipis 1-0 atas Fiorentina akan melawan salah satu dari Sampdoria atau AC Milan.

By Bolabos.com