Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kalahkan Torino, Allegri Gembira

Kalahkan Torino, Allegri Gembira

Kalahkan Torino, Allegri Gembira

Kalahkan Torino, Allegri Gembira

Bolabos.com Р Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada para pemainnya usai sukses menghancurkan rival sekota mereka, Torino empat gol tanpa balas.

Pada pertandingan Coppa Italia di Juventus Stadium tersebut, empat gol Bianconeri dicetak oleh Simone Zaza (2 gol), Paulo Dybala dan ditutup tendangan bebas cantik oleh Paul Pogba.

Usai pertandingan tersebut, Allegri pun memberikan pujian dengan kesuksesan menembus perempat final Coppa Italia tersebut. Selain itu, Allegri juga meminta anak asuhnya mempertahankan intensitas dan performa hingga akhir musim.

“Tim ini telah memberikan performa yang baik dan itu tak mudah melawan Torino. Kami melakukannya dengan sangat baik untuk memecahkan kebuntuan di awal dan kemudian mengontrol permainan,” ujarnya kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia.

“Penting untuk mencapai perempat final dan menjaga asa tiga trofi di 2016. Sekarang kami bisa menyelesaikan tahun ini dengan hasil yang baik dan harus mempertahankan intensitas yang sama seperti yang kami tunjukkan dalam dua bulan terakhir,” tandasnya.

By Bolabos.com