Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PBFC Puji Kualitas Fisik Tim Mutiara Hitam

PBFC Puji Kualitas Fisik Tim Mutiara Hitam

PBFC Puji Kualitas Fisik Tim Mutiara Hitam

PBFC Puji Kualitas Fisik Tim Mutiara Hitam

Bolabos.comTim pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) memuji kualitas fisik para pemain Persipura Jayapura. Menurut mereka, Ian Kabes dan kawan-kawan mempunyai stamina yang sangat prima. PBFC akan jumpa Persipura, Sabtu (16/12) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Performa PBFC, Jaino Matos mengatakan, para pemain Persipura mempunyai ketahanan fisik yang bagus. Ia telah  mengantisipasinya dengan menu-menu latihan yang ditujukan untuk meningkatkan ketahanan fisik para penggawa tim berjuluk Pesut Etam ini.

“Kami sudah pantau performa mereka di pertandingan perdana lawan Arema lalu. Kualitas fisik mereka bagus,” papar Jaino. Para pemain Persipura juga mempunyai mobilitas yang tinggi. Strategi pelatih Osvaldo Lessa juga menuntut para pemain tim Mutiara Hitam memiliki kualitas fisik yang prima.

“Dengan kualitas fisik yang prima, pemain akan tetap bisa berkonsentrasi dengan permainan,” tandas pria asal Brasil ini. Tak heran, walau kalah dari Arema Cronus, Persipura mampu mendominasi permainan selama 90 menit. Padahal mereka bermain dengan 10 orang sejak menit ke-25.

Post by Bolabos.com