Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi PS TNI Vs Mitra Kukar

Prediksi PS TNI Vs Mitra Kukar

Prediksi PS TNI Vs Mitra Kukar

Prediksi PS TNI Vs Mitra Kukar

Bolabos.com – PS TNI akan bentrok dengan Mitra Kukar dalam lanjutan match day kedua babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman , laga seru ini rencananya akan digelar di stadion Manahan Solo pada Minggu 20 Desember 2015 Live mulai pukul 15.00 WIB.

Tim debutan anyar PS TNI secara mengejutkan mampu menembus babak 8 besar PJS tahun ini , namun pada akhirnya mereka harus angkat koper dan perjalanan mereka hanya putus sampai di sini. hasil dua kekalahan pada match day pertama lalu membuat Dimas Drajad dkk gagal amankan tiket lolos ke semi final. Usai di hajar Semen Padang 2-1 , PS TNI kembali menelan pil pahit saat kalah tipis 0-1 dari Persija.

Meski sudah dipastikan gagal lolos , namun setidaknya mereka telah menunjukan kemampuan terbaiknya dengan bisa sampai ke babak 8 besar, mengingat PS TNI termasuk tim promosi dalam ajang PJS tahun ini. Pada laga kali ini tentunya Dimas Drajad cs akan bermain Nothing To Lose karena apapun hasilnya tak akan mengubah keadaan.

Baca juga :

Prediksi Surabaya United Vs Arema Cronus Jadwal Piala Jenderal Sudirman , Sabtu 19 desember 2015
Jadwal Piala Jenderal Sudirman Hari Ini Lengkap, Sabtu-Selasa 19-22 Desember 2015 Live NET TV
Prediksi Persipura Vs Pusamania Borneo Fc Jadwal Piala Jenderal Sudirman , Sabtu 19 Desember 2015
Sementara itu Mitra Kukar sangat membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk memuluskan langkah mereka melenggang ke babak semi final nanti. Sukses melibas Persija 3-1 , Laskar Naga mekes harus tunduk 2-1 dari Semen Padang. Hasil tersebut hanya mampu bawa mereka berada di peringkat dua klasemen grup D di bawah Laskar Kabau Sirah.

Kans Mitra Kukar untUk lolos masih sangat terbuak lebar , namun dengan catatan mereka Harus petik 3 poin penuh dalam laga ini dan berharap Persija akan kalah dari Semen Padang di partai lainnya, dengan demikian mereka akan dengan mudah lolos ke semi final.

Prediksi Susunan Pemain kedua Tim :

PS TNI : Dhika Bayangkara (GK) , Choirul mHuda , Hardianto , Hendri Apriliyanto,Wiganda Pradika , Manahati Lestusen , Legimin Raharjo (C) , Erwin Ramdani, Suhandi , Guntur Triaji , Dimas Drajad.

Mitra Kukar : Sahar Ginanjar, Arthur Cuna, Syahrizal, Gamal, Michael Orah, Riski Felu, Bayu Pradana, Rodrigo, David Maulana, Javier, Do Santos.

By Bolabos.com