Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Surabaya United Vs Arema Cronus

Prediksi Surabaya United Vs Arema Cronus

Prediksi Surabaya United Vs Arema Cronus

Prediksi Surabaya United Vs Arema Cronus

Bolabos.com – Matc day kedua babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman akan menghadirkan partai Bigmtach dari grup E yang pertemukan dua klub asal Jawa Timur ialah Surabaya United kontra Arema Cronus yang akan digelar pada Sabtu 19 Desember 2015 Live dari stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta mulai pukul 19.30 WIB.

Kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk memuluskan langkah mereka melenggang ke partai semi final nanti. Laskar Singo Edan Arema Cronus sudah mengantongi modal 3 poin dari hasil kemenangan tipis 1-0 atas Persipura pada match day pertama pekan lalu. Dengan hasil tersebut Arema mampu bercokol di posisi kedua klasemen grup E di bawah Pusama Mania Borneo Fc.

Dalam laga kali ini tentunya Arema menargetkan poin penuh demi mengamankan satu tiket ke fase selanjutnya. Duet Gonzales dan Dendi Santoso kemungkinan akan mengisi jajaran pemain depan Arema ,serta di dukung Bastian Viscara di lini kedua.

Sementara itu laga kali ini bakal jadi partai hidup mati bagi Surabaya United , pasalnya jika mereka tak mampu petik poin penuh, sudah dapat dipastikan Evan Dimas dkk harus anagkat koper dan perjalanan mereka bakal terhenti sampai di sini. Maka dari itu para punggawa Surabaya Utd harus tampil semaksimal mungkin, bahkan jika perlu mereka harus bermain habis-habisan demi memetik kemenangan guna lolos ke partai semi final.

Seperti pada laga-laga sebelumnya duet Pedro Javier dan Fandi Eko Utomo akan menjadi andalan lini depan Bajul Ijo yang di harapakan mampu memberikan penampilan terbaik mereka. Ibnu Grahan optimis anak asuhnya akan bisa mengimbangi permainan saudara tua mereka Arema Cronus yang terkenal ke ganasannya.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Arema Cronus: Wardhana, Purwaka, Kiko, Junda, Benny, Juan Revi, Bustomi. Dio Permana, Vizcarra, Gonzales, Dendi

Surabaya United: Jendri Pitoy; Fatchu Rochman, Firli Apriansyah, Otavio Dutra, Putu Gede; Evan Dimas, Asep Berlian, Zulfiandi; Ilham Udin, Pedro Javier, Fandi Eko Utomo

By Bolabos.com