Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Diincar Banyak Klub Inggris, Gladbach Siap Lepas Xhaka

Diincar Banyak Klub Inggris, Gladbach Siap Lepas Xhaka

Diincar Banyak Klub Inggris, Gladbach Siap Lepas Xhaka

Diincar Banyak Klub Inggris, Gladbach Siap Lepas Xhaka

Bolabos.com –  Pemain Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka memang tengah diincar oleh banyak tim Prmeier League. Pihak klub juga tidak berencana mempersulit langkahnya untuk hengakng dari Jerman jika ada penawar dengan harga cocok.

Direktur olahraga M’Gladbach, Max Eberl, mengabarkan jika pihak klub siap menjualnya jika ada yang menawarnya dengan pantas. Pemain internasioanl Swiss itu beberapa kali dikabarkan diincar oleh Arsenal dan Liverpool, setelah menjadi pemain kunci Gladach sejak tiba dari Basel pada 2012 lalu.

Xhaka juga dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Bastian Schweinsteiger sejak ia meninggalkan Bayern Munich dan didukung oleh mantan pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld yang mengatakan jika Xhaka bisa suskes di Allianz Arena.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menyetujui kontak berusia 4,5 tahun di bulan Februrai tahun 2015 lalu namun Eberl mengatakan jika ia bisa saja menjualnya jika harganya tepat.

“Tergantung sejauh mana kami sukses saat ini, tergantung bagaimana performa Granit dan tentu juga tergantung harga yang ditawarkan,” tutur kepada WDR2.

“Semua ada di tangan kami. Kami senang bisa memilikinya bersama kami dan berharap ia bisa bertahan kepada kami dalam waktu lama,” imbuhnya.

Xhaka sendiri sejauh ini sudah tampil sebanyak 23 kali di musim ini dan timnya kini berada di posis keempat di Bundesliga.

By Bolabos.com