Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Jaga Solidaritas, Bali United Adakan Kegiatan Character Building

Jaga Solidaritas, Bali United Adakan Kegiatan Character Building

Jaga Solidaritas, Bali United Adakan Kegiatan Character Building

Jaga Solidaritas, Bali United Adakan Kegiatan Character Building

Bolabos.com –   Skuat Bali United, menggelar kegiatan character building (membangun karakter) pemain di Hotel Ibis Styles Dewi Sri, 16-17 Januari 2016. Manajemen menggandeng team character building dari salah satu sponsornya, Yayasan Cinta Anak Bangsa (Ycab) dalam kegiatan bertajuk Bali United Camp itu.
Kegiatan membangun Karakter itu diikuti semua elemen terkait dalam tim.

“Mulai dari pemain, pelatih, management hingga tukang masak ikut dalam acara ini. Kami kerja sama dengan Team Character Building dari Jakarta (Ycab). Membangun solidaritas dari di semua elemen klub, “  tutur Indra Sjafri.

Dia menambahkan, mentor atau pembina dari Ycab membantu membangun kerja sama, satu rasa senasib, kebersamaan, kejujuran, kekompakan serta disiplin lewat game menarik.

Instruktur yang menjadi mentor kegiatan Bali United Camp yakni Elzar, Gilbert dan Beta dari Ycab. Elzar menyatakan untuk materi di sesi pertama Sabtu (16/1), semua elemen klub diberikan pemahaman tentang Integritas. Hal – hal yang terkandung didalam integritas yakni jujur, menghargai, tanggung jawab,kerja sama, kepedulian, dan saling menghargai. Semua dilakukan lewat permainan.

Sesi berikutnya, Elzar dan teman teman memberikan materi komunikasi. Hal itu juga disuguhkan lewat game seru.

“Beragam game untuk membangun kebersamaan, Kekompakan, kecepatan berpikir, koordinasi, dan lainnya, ” katanya.

Manajemen Bali United, semua pemain, pelatih, tim kesehatan, fisioterapi, tukang masak terlibat dalam acara ini. Mereka tanpa sangat gembira dan saling membaur untuk mempererat keakraban satu sama lain.

Bagi Manager Coach Bali United, Indra Sjafri, kegiatan seperti ini sangat membantu membangun karakter pemain. Dengan demikian, rasa memiliki Bali United semakin tinggi dalam setiap aktivitas latihan, keseharian di mes Bali United, dan saat bertanding.

By Bolabos.com