Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Merasa Dirinya Dikhianati, Debuchy Ingin Hengkang pada Bulan Ini

Merasa Dirinya Dikhianati, Debuchy Ingin Hengkang pada Bulan Ini

Merasa Dirinya Dikhianati, Debuchy Ingin Hengkang pada Bulan Ini

Merasa Dirinya Dikhianati, Debuchy Ingin Hengkang pada Bulan Ini

Bolabos.com –  Mathieu Debuchy mulai bersuara mengenai ketidaknyamanannya di klub dengan menegaskan bahwa ia harus meninggalkan Arsenal bulan ini, hal itu diungkapkan setelah ia ingin mendapatkan kesempatan bermain di tim regular.

Bek berusia 30 tahun tersebut saat ini hanya berhasil tampil dua kali untuk The Gunners di Premier League musim ini, setelah tampaknya ia diyakinkan oleh manajer Arsene Wenger selama musim panas jika dia adalah salah satu bagian dari rencananya.

“Jelas aku telah kehilangan enam bulan, aku lebih suka meninggalkan klub musim panas lalu, tapi pelatih mengatakan kepadaku bahwa aku akan memiliki kesempatan. Tapi, itu tidak terjadi. Aku tidak tahu siapa yang bertanggung jawab.

“Tahun lalu, aku cedera dan aku keluar untuk waktu yang lama dan (Hector) Bellerin bermain bagus. Musim panas ini, aku memiliki pra musimyang baik dan aku siap memulai sebagai starter, tapi pelatih memutuskan yang sebaliknya.

Debuchy kini sedang didekati oleh Aston Villa yang berada di dasar klasemen sementara dan dari Bundesliga dengan Bayer Leverkusen, dan ia bisa tergoda untuk pindah karena menginginkan tempatnya di timnas Perancis untuk Euro.

By Bolabos.com