Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Henry Paksa Agar The Gunners Belanja Pemain

Henry Paksa Agar The Gunners Belanja Pemain

Henry Paksa Agar The Gunners Belanja Pemain

Henry Paksa Agar The Gunners Belanja Pemain

Bolabos.com – Thierry Henry, Pemain Legendaris The Gunners, mengatakan jika Arsenal masih membutuhkan empat pemain anyar lagi, agar mereka bisa bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

Chelsea berhasil memenangkan gelar juara pada musim lalu. Sementara Arsenal finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League. Jelang bergulirnya kompetisi musim depan, Arsenal baru mendatangkan satu pemain yakni Petr Cech dari Chelsea. Akan tetapi, menurut Henry, The Gunners masih membutuhkan lebih banyak pemain untuk meningkatkan daya saing.

“Menurut saya, tim memiliki mental besar, pemain berkualitas, dan pemain yang bisa menentukan pertandingan. Menurut saya, mereka memerlukan empat pemain untuk bisa bersaing dengan Chelsea,” ungkap Henry.

“Saya membandingkannya dengan generasi saya. Sebagai contoh, saat saya tiba pertama kali di Arsenal. Seandainya saya tidak tampil baik dalam satu jam, Dennis Berkamp bermain dari bangku cadangan. Terkadang Kanu atau Sylvian Wiltord atau Davor Suker yang bermain.Siapa pun itu, saya mengetahui bahwa saya hanya punya satu jam untuk tampil baik,” lanjut Henry.

Selain Cech, Arsenal disebut-sebut tertarik mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid. Henry pun mendukung rencana tersebut. “Olivier Giroud hanya sendiri di sana sebagai penyerang murni. Itu sulit karena mereka mengatakan saat dia tidak mencetak gol, laga menjadi sangat sulit,” sambungnya lagi.

“Semoga Theo Walcott bisa menjadi jawaban. Anda harus memiliki seoerang yang tidak hanya berpikir bahwa bermain menjadi penyerang, meskipun ada sedikit pembicaraan dia bermain sebagai penyerang,” tutupnya.