Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Manchester City Resmi Transfer Fabian Delph

Manchester City Resmi Transfer Fabian Delph

Manchester City Resmi Transfer Fabian Delph

Manchester City Resmi Transfer Fabian Delph

Bolabos.com – Baru saja kini Manchester City telah mengumumkan perekrutan Fabian Delph dari Aston Villa, Jumat (17/7/2015) waktu setempat. Delph bakal mengenakan seragam nomor 18 bersama The Citizens nantinya.

Seragam ini akrab dengan para pemain Inggris. Sebelumnya, Manchester City sempat memberikan seragam nomor 18 untuk Frank Lampard dan Gareth Barry. Delph merampungkan transfernya ke Eitihad Stadium setelah menjalani tes medis pada Jumat. Ia langsung menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Bahkan kehadiran Delph langsung disambut antusias oleh Manajer Manuel Pellegrini. Namun menurut Pellegrini, Delph merupakan salah satu gelandang potensial di Premier League.

“Fabian memiliki keterampilan dan energi luar biasa. Buktinya, ia masuk skuad tim nasional Inggris dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap¬†Pellegrini.

Nampaknya keputusan Delph tergolong mengejutkan. Bahkan pekan lalu, Manchester City juga telah rela menebus klausul pelepasan Delph senilai delapan juta poundsterling. Namun, sang pemain berikrar setia untuk Aston Villa.

By Bolabos.com