Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » MU Relakan Jonny Evans Pergi

MU Relakan Jonny Evans Pergi

MU Relakan Jonny Evans Pergi

MU Relakan Jonny Evans Pergi

Bolabos.com – Kini Manchester United dikabarkan telah membukakan pintu keluar bagi salah satu bek seniornya, Jonny Evans, musim panas ini.┬áKontrak Evans di Old Trafford saat ini tersisa sekitar satu tahun saja. Namun, ia dirumorkan bakal angkat kaki lebih awal, tepatnya pada musim panas ini.

Bahkan, sepertinya ia tak menjadi pilihan utama Louis Van Gaal. MUsim lalu, di bawah asuhan manajer asal Belanda itu, ia hanya bermain sebagai starter sebanyak 12 kali saja.

Pemain bek asal Irlandia itu lantas disebut diminati oleh Everton dan juga Arsenal. Dan kini menurut klaim dari The Independent, Setan Merah telah memberikan lampu hijau pada Evans untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Namun jika kabar itu benar, maka United sepertinya sudah nyaris mendapatkan bek tengah incarannya. Sejauh ini, Setan Merah kerap dikait-kaitkan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos dan bek Valencia, Nicolas Otamendi.

Nampaknya pemain yang berusia 27 tahun tersebut merupakan produk akademi United dan mencatat debutnya di usia 19 tahun pada 2007 silam. Selama membela Setan Merah, ia berhasil memenangkan tiga trofi EPL, dua trofi Piala Liga, tiga trofi Community Shield dan satu trofi Piala Dunia Antar Klub.

By Bolabos.com