Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Tak Diturunkan Saat Hadapi Club America, Ternyata De Gea Alami Cedera

Tak Diturunkan Saat Hadapi Club America, Ternyata De Gea Alami Cedera

Tak Diturunkan Saat Hadapi Club America, Ternyata De Gea Alami Cedera

Tak Diturunkan Saat Hadapi Club America, Ternyata De Gea Alami Cedera

Bolabos.comPelatih Manchester United, Louis van Gaal, menjelaskan alasan kenapa ia tidak menurunkan David De Gea ketika The Red Devils menjamu Club America, beberapa saat lalu. Menurutnya, penjaga gawang 25 tahun itu sedang mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan.

Sebagaimana telah diketahui, dalam laga itu, Van Gaal menurunkan dua kiper cadangan, yakni Anders Lindegaard dan Sam Johnstone. Hal tersebut lalu memicu berbagai pertanyaan tentang penjaga gawang yang musim lalu tampil baik tersebut.

Akan tetapiĀ  manajer berusia 63 tahun itu langsung angkat suara terkait kondisi sang penjaga gawang. Dikutip harian Sky Sport News, Van Gaal berkilah, “De Gea dan Valencia mengalami cedera. Kami tidak bisa mengambil resiko saat melakukan persiapan,”

De Gea belakangan ini kerap dikabarkan bakal segera hengkang ke raksasa Spanyol, Real Madrid, terlebih masa kontraknya akan habis tahun depan. Ketidakhadirannya dalam laga pra musim tersebut tentu membuat berbagai spekulasi mengemuka.

Laga itu akhirnya dimenangkan oleh United dengan skor 0-1 lewat sundulan gelandang anyar, Morgan Schneiderlin. MU sendiri akan melakoni beberapa pertandingan pra musim, termasuk turnamen pra musim Internasional Champions Cup (ICC) 2015 yang digelar di Amerika Serikat.

Post by Bolabos.com