Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Bilbao Layak Juara Ketimbang Barca

Bilbao Layak Juara Ketimbang Barca

Bilbao Layak Juara Ketimbang Barca

Bilbao Layak Juara Ketimbang Barca

Bolabos.comKalah dengan agregat skor yang cukup telak dan dari tim yang di atas kertas lebih lemah, tentu menjadi hal yang sangat menyakitkan untuk Barcelona. Kendati demikian, Athletic Bilbao dinilai memang lebih pantas juara daripada Barca.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bek kanan Barca, Dani Alves. Alves mengakui, pada dua leg Bilbao sangat kompetitif dan menunjukkan performa yang jauh lebih baik ketimbang timnya.

“Athletic (Bilbao) bertarung dengan lebih baik dibanding kami. Mereka pantas memenangkannya. Itulah mengapa saya ingin mengucapkan selamat pada mereka,” jelas Alves, seperti diberitakan situs resmi Barcelona, Selasa (18/8/2015).

Pemain internasional Brasil itu mengungkapkan, El Barca tidak tampil seperti yang seharusnya pada dua leg melawan Bilbao. Pasukan Luis Enrique dinilai tidak bertarung sekeras dan sekuat yang biasanya.

“Kami tidak dapat melakukan banyak hal dengan benar dalam dua pertandingan. Kami tidak bertarung sekuat yang kami mampu,” tandas eks pemain Sevilla itu.

Post by Bolabos.com