Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Dianggap persyaratan BOPI belum lengkap, Mahaka Siap Melengkapinya

Dianggap persyaratan BOPI belum lengkap, Mahaka Siap Melengkapinya

Dianggap persyaratan BOPI belum lengkap, Mahaka Siap Melengkapinya

Dianggap persyaratan BOPI belum lengkap, Mahaka Siap Melengkapinya

Bolabos.com – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sampai saat ini belum memberikan rekomendasi terkait penyelenggaraan Piala Presiden. BOPI mengungkapkan masih banyak syarat yang belum dilengkapi oleh pihak Mahaka Sport and Entertainment.

Diantaranya yang dimaksud BOPI yakni struktur turnamen maupun siapa saja yang akan duduk di komisi disiplin, komisi wasit, dan komisi keamanan. Maka dari itu Mahaka tak mempermasalahkan bila BOPI belum memberikan surat rekomendasinya hari ini.

“Tidak salah (BOPI belum kasih rekomendasi), karena kami juga belum melengkapi persyaratan yang mereka minta. Saya berpikir hari ini kami datang dengan regulasi yang telah disiapkan. Ternyata ada beberapa permintaan lainnya,”ujar Hasani Abdul Gani, CEO Mahaka.

Hasani berjanji akan melengkapi persyaratan yang belum lengkap dalam beberapa hari kedepan. Ia juga menegaskan akan mencari orang yang berpengalaman dan ‘bersih’. Ia pun meminta bantuan masukan dari semua pihak.

“Makanya kami minta waktu. Kenapa terlambat? Karena selama ini waktu tersita untuk mencari peserta. Menggoda mereka kan tidak gampang. Saya yang janji ke beliau (Noor Aman) untuk beri waktu dua hari apalagi kami tak mau memilih orang sembarangan,” tutupnya.

by Bolabos.com