Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Gurpegui Sukses Wujudkan Mimpi Pasca Kalahkan Barca

Gurpegui Sukses Wujudkan Mimpi Pasca Kalahkan Barca

Gurpegui Sukses Wujudkan Mimpi Pasca Kalahkan Barca

Gurpegui Sukses Wujudkan Mimpi Pasca Kalahkan Barca

Bolabos.comPemain belakang Athletic Bilbao, Carlos Gurpegui, mengaku jika dirinya baru saja merealisasikan mimpinya. Gurpegui menilai kesuksesan timnya merebut trofi Supercoppa de Espana usai mengalahkan Barcelona praktis telah mewujudkan mimpinya sejak kecil.

Los Leones –julukan Bilbao– baru saja meraih trofi Supercoppa pasca mengalahkan Barca dengan agregat 5-1, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Trofi itu menjadi luar biasa, mengingat terakhir kali Bilbao merengkuh gelar pada 1984 di ajang yang sama.

Selain itu, yang menjadi istimewa adalah lawan yang mereka kalahkan. Blaugrana –julukan Barca– dikenal sebagai tim komplet yang sukses merebut empat trofi sepanjang 2015. Tetapi, di hadapan mereka, taji Lionel Messi dan kawan-kawan seakan tak terlihat dengan kalah 0-4 di leg pertama serta bermain 1-1 di leg kedua.

“Sunggu menakjubkan. Mimpi terbesar saya ialah meraih piala dan trofi ini praktis telah mewujudkan mimpi saya selama ini,” terang Gurpegui seperti mengutip dari Football Espana, Selasa (18/8/2015).

“Meraih trofi dengan mengalahkan Barca sangat berarti bagi kami. Jika ada tim yang layak untuk meraih trofi ini, Athletic adalah tim yang paling pantas,” tandasnya.

Untuk tambahan informasi, ini merupakan trofi pertama bek berusia 34 tahun selama menjalani karier sebagai pesepakbola. Sebelumnya, ia hanya sukses meraih predikat runner-up di tiga ajang berbeda: Supercoppa de Espana, Europa League dan Copa del Rey.

Post by Bolabos.com