Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » “Jamie Carragher” Pertahanan Liverpool mulai membaik.

“Jamie Carragher” Pertahanan Liverpool mulai membaik.

"Jamie Carragher" Pertahanan Liverpool mulai membaik.

“Jamie Carragher” Pertahanan Liverpool mulai membaik.

Bolabos.com РLiverpool meraih hasil yang cukup memuaskan di pekan kedua BPL. Liverpool mendapat pujian dari mantan penggawa lini belakang mereka Jamie Carragher yang menyebut pertahanan tim dari Merseyside telah berubah menjadi lebih baik.

Dua pertandingan Premier League yang dilalui Liverpool berhasil membuat mereka mengoleksi dua clean sheet. Perbandingan yang dibuat Carragher mengacu pada performa musim lalu.

Dua kemenangan yang didapat pun identik. Yaitu 1-0 atas tuan rumah Stoke City pekan lalu dan Bournemouth, Selasa (19/8) dini hari WIB, juga dengan skor yang sama.

Menurut Carragher, empat bek yang diturunkan oleh Brendan Rodgers sudah tampil baik namun baru akan mendapat ujian sesungguhnya pekan depan. “Yang jadi masalah tahun lalu adalah Liverpool kekurangan gol dan terlalu banyak kebobolan,” jelas pemain di kurun waktu 1996-2013.

“Kini mereka mendapat dua clean sheet beruntun yang didapat bukan karena kegemilangan kiper tapi tidak adanya peluang bersih lama. Mereka harus lebih kuat lagi mengingat apa yang terjadi lawan Arsenal musim lalu,” pungkasnya.

by Bolabos.com