Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » PERSIJA lakukan latihan perdana mereka jelang Piala Presiden

PERSIJA lakukan latihan perdana mereka jelang Piala Presiden

PERSIJA lakukan latihan perdana mereka jelang Piala Presiden

PERSIJA lakukan latihan perdana mereka jelang Piala Presiden

Bolabos.com – Piala Presiden sebentar lagi, kompetisi yang bakal jadi obat perindu untuk para suporter Indonesia ini akan di ikuti 20 Club dan salah satunya Persija Jakarta. Bahkan di kabarkan PERSIJA sudah melakukan Latihan perdana jelang persiapan menyambut Piala Presiden, di Lapangan Yon Zikon 13, Srengseng Sawah, Jakarta, Selasa (18/8) petang.

Latihan tersebut hanya diikuti sembilan pemain, yakni Adixi Lenzivio, Amarzukih, Andro Levandry, Delton Stevano, Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan, Firmansyah, Alan Aciar, dan Rudi Setiawan.

Menanggapi hal ini pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, sudah memprediksi hal ini. Apalagi kebanyakan mereka sangat kecewa dengan keputusan manajemen Macan Kemayoran yang belum melunasi hak-hak mereka selama empat bulan.

“Saya tak ingin terjadi salah persepsi dengan pemain. Karena nasib saya dengan pemain sama. Tapi saya pastikan Ismed akan bergabung 22 Agustus, sedangkan Ambrizal dan Mahadirga (Lasut) mungkin besok akan datang. Ada beberapa pemain dari luar tim U-21 yang akan ikut latihan juga besok,” ujar RD sapaan Rahmad Darmawan seusai latihan.

Sayangnya pilar-pilar utama Macan Kemayoran seperti Bambang Pamungkas, Andritany, mapun Ramdani Lestaluhu sampau saat ini menurut RD belum ada kabarnya kapan bisa bergabung. Akan tetapi RD memaklumi keputusan mereka saat ini dan akan menggunakan pemain yang ada di Persija saat ini.

“Lalu ada pemain lokal dan asing dari klub lain yang mengajukan juga untuk ikut latihan. Ada sekitar lima atau enam pemain. Kami akan gabung dengan pemain yang ada setidaknya 23 atau 22 pemain. Paling minimal 21 pemain untuk turnamen ini,” pungkasnya.

By Bolabos.com