Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Sevilla perpanjang kontrak Grzegorz Krychowiak

Sevilla perpanjang kontrak Grzegorz Krychowiak

Sevilla perpanjang kontrak Grzegorz Krychowiak

Sevilla perpanjang kontrak Grzegorz Krychowiak

bolabos.com – Penampilan Apik dari para pemain sevilla tentunya para pemain sevilla banayak yang akan dilirik club-club besar di Dunia. Namun untuk mencegah pemain mereka Sevilla pastinya terus merayu agar mereka tidak meninggalkan Club. Salah satu pemainya ialah gelandang asal Polandia  Grzegorz Krychowiak, Sevilla bertindak ketika ada beberapa Club yang mengikannya yaitu dengan cara memperbaharui kontrak pemain Polandia tersebut.

Media lokal mengklaim direktur olahraga Sevilla, Monchi, baru-baru ini terlihat membuka diskusi dengan perwakilan pemain, usai sukses di tahun pertamanya bersama Nervion.

Krychowiak pindah ke agen yang baru di bulan Juni dan akhir-akhir ini dikaitkan dengan Arsenal, salah satu klub Premier League yang memantaunya di Piala Super UEFA.

Sevilla tidak ingin melepas pemainnya tersebut, dan laporan menyebut Krychowiak telah mengonfirmasi dia senang dengan lingkungannya saat ini.

Krychowiak baru satu tahun bersama Sevilla setelah pindah dari Stade de Reims musim panas tahun lalu dengan harga sekitar 3,8 juta Poundsterling (sekitar Rp82 miliar). Namun, karena harganya yang tidak mahal itu bisa menjadi celah untuk klub-klub kaya sekalipun membayar besar untuk rilis klausulnya.

by Bolabos.com