Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Tekanan untuk Van Gaal dalam babak Play-off Liga Champions

Tekanan untuk Van Gaal dalam babak Play-off Liga Champions

Tekanan untuk Van Gaal dalam babak Play-off Liga Champions

Tekanan untuk Van Gaal dalam babak Play-off Liga ChampionsTO GO WITH AFP STORY BY COLIN DRONIOU
(FILES) A picture taken on March 15, 2015 shows Manchester United’s Dutch manager Louis van Gaal arriving for the English Premier League football match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford in Manchester, north west England.
AFP PHOTO / OLI SCARFF
RESTRICTED TO EDITORIAL USE. NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR “LIVE” SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS.

Bolabos.com – Menjelang Leg pertama babak Play-off Manchester United di untungkan dengan undian yang mempertemukannya dengan Klub bergia Club Brugge. Namun di balik semua ini pelatih Manchester United Louis van Gaal mengakui pertandingan Manchester United melawan Club Brugge di play-off Liga Champions adalah tantangan terbesar dalam kariernya di Old Trafford sejauh ini.

Manchester United berada di urutan keempat di Premier League League musim lalu dan Van Gaal tahu mereka harus memenuhi syarat untuk memasuki kompetisi terbesar antar klub Eropa itu.

Mereka menghadapi Club Brugge di play-off yang berlangsung dua leg, dengan leg pertama berlangsung di Old Trafford pertengahan pekan ini.

Club Brugge finish kedua di liga domestik Belgia musim lalu dan akan berusaha untuk mencapai tahap grup untuk pertama kalinya sejak tahun 2005. Kegagalan bukanlah pilihan untuk Van Gaal, yang mengakui besarnya tekanan dari United untuk kembali berlaga di kompetisi Eropa.

Ada banyak tekanan karena tujuan kami adalah mencapai Champions League dan itu adalah apa yang dikatakan Arsene Wenger tahun lalu. Pertandingan ini sulit dan menarik, saya pikir sekarang jauh lebih sulit karena kami telah dihadapkan dengan Brugge. Brugge bisa bertahan dengan sangat baik,’ ujar Van Gaal.

by bolabos.com