Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Van Gaal ingin merekrut 2 Pemain lagi sebelum bursa tranfer di tutup

Van Gaal ingin merekrut 2 Pemain lagi sebelum bursa tranfer di tutup

Van Gaal ingin merekrut 2 Pemain lagi sebelum bursa tranfer di tutup

Van Gaal ingin merekrut 2 Pemain lagi sebelum bursa tranfer di tutup

Bolabos.com –  Louis van Gaal ingin memperkuat barisan pertahanan dan barissan depan dengan membeli pemain baru lagi, louis Van Gaal  menargetkan dua tambahan pemain kunci sebelum penutupan bursa transfer tiba.

Manajer Manchester United itu tengah berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan pemain sayap Barcelona, Pedro Rodriguez.

Chief executive Ed Woodwood telah terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan transfer pemain tersebut yang berkisar di harga 22 juta pounds. Manchester United telah lama mengejar pemain asal Spanyol itu di musim panas ini, dan ingin mengalahkan Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkannya

Van Gaal juga dikabarkan ingin mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan bek tengah John Stones. Bek Everton itu dikabarkan telah menjadi incaran utama The Red Devils setelah Sergio Ramos memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

The Daily Telegraph mengklaim The Toffees akan menerima tawaran sebesar 40 juta pounds untuk bek Inggris itu. Dan Van Gaal mungkin tergoda mencapai kesepakatan dengan Everton, di mana untuk saat ini sia berniat memperkuat pertahanan skuatnya dengan tambahan pemain baru

by bolabos.com