Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Victor Vazquez akan bereuni dengan Van Gaal

Victor Vazquez akan bereuni dengan Van Gaal

Victor Vazquez akan bereuni dengan Van Gaal

Victor Vazquez akan bereuni dengan Van Gaal

Bolabos.com – Babak Play-off  Liga Champions Manchester United di beruntungkan karena mereka tidak bertemu Tim-tim yang berat mereka akan bertemu Club Brugge namun bakal ada yang reuni di pertandinga malam nanti yaitu Van Gaal yang akan bereuni dengan mantan anak asuhnya, bahkan Victor Vazquez memperingatkan Manchester United untuk tidak meremehkan Club Brugge di pertandingan leg pertama play-offs Liga Champions.

Manchester United hanya tahu sedikit tentang Club Brugge, tapi Vazquez akan menjadi salah satu wajah akrab bagi Van Gaal menjelang leg pertama. Pemain asal Spanyol itu adalah produk akademi pemain muda Barcelona selama Van Gaal melatih klub tersebut.
Skuat Louis van Gaal memang menjadi tim favorit untuk mengatasi klub asal Belgia itu. Tapi gelandang serang asal Spanyol ini percaya timnya tidak akan membiarkan Manchester United meraih kemenangan begitu saja di pertandingan ini.

“Kami adalah tim yang lebih kecil tetapi mereka harus khawatir. Kami bermain dengan keyakinan dan kami bisa berbahaya. Itulah mengapa kami di sini. Kami akan bermain dengan kepribadian dan karakter.”

“Saya bertemu dengannya di Barcelona saat saya masih muda, mungkin berusia 11 atau 12 tahun tapi kesan saya adalah dia pelatih yang benar-benar keras dengan karakter dan kepribadian besar, seperti dia sekarang,” papar Vazquez.

by Bolabos.com