Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bali United Tak Takut Pada Arema Cronus, Meski Andalkan Pemain Muda

Bali United Tak Takut Pada Arema Cronus, Meski Andalkan Pemain Muda

Bali United Tak Takut Pada Arema Cronus, Meski Andalkan Pemain Muda

Bali United Tak Takut Pada Arema Cronus, Meski Andalkan Pemain Muda

Bolabos.comKendati skuat mereka didominasi pemain muda, Bali United menegaskan tak takut menghadapi Arema Cronus. Mereka yakin, skuat muda mereka termotivasi menggoyang kemapanan pemain-pemain bintang Arema Cronus.

“Kita tahu mayoritas pemain kita adalah pemain muda. Kita tetap siap,” jelas Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto.

“Tinggal kita motivasi ke mereka bahwa semua yang kita hadapi adalah lawan berat. Intinya, kita siap jelang pertandingan besok,” tambahnya.

Bali United akan menghadapi Arema Cronus pada laga leg pertama Delapan Besar Piala Presiden. Laga ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (19/09) esok.
Sedangkan, leg kedua dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/09) pekan depan.

Sebelumnya, dalam berbagai ajang, kedua tim sudah tiga kali bertemu. Pada ajang Bali Island Cup, kedua tim berbagi hasil imbang. Lalu, pada laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, Bali United sukses mengandaskan tuan rumah. Terakhir, pada laga di ajang Sunrise of Java Cup di Banyuwangi beberapa waktu silam giliran Arema sukses memetik kemenangan tipis.

Lebih lanjut, Eko menyebut timnya mempunyai modal bagus jelang laga ini. Menurutnya, Bali United sudah paham luar dalam terkait kekuatan tuan rumah.

Post by Bolabos.com