Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bali United Waspadai Duo Asing Baru Arema Cronus

Bali United Waspadai Duo Asing Baru Arema Cronus

Bali United Waspadai Duo Asing Baru Arema Cronus

Bali United Waspadai Duo Asing Baru Arema Cronus

Bolabos.comHadirnya dua legiun asing baru di tim Arema Cronus menjadi perhatian sendiri bagi Bali United. Laskar Tridatu -julukan Bali United- akui siap mengantisipasi hadirnya Lancine Kone dan Morimakan Koita di Arema.

“Yang membuat Arema berbeda ada beberapa pemain yang baru masuk, termasuk ada beberapa pemain asing,” papar Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto.

“Intinya kita akan antisipasi hal ini,” lanjutnya.

Bali United akan menghadapi Arema Cronus pada laga leg pertama Delapan Besar Piala Presiden. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (19/09) esok.
Sedangkan, leg kedua dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/09) pekan depan.

Sebelumnya, dalam berbagai ajang, kedua tim telah tiga kali bertemu. Pada ajang Bali Island Cup, kedua tim berbagi hasil imbang. Lalu, pada pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, Bali United sukses mengandaskan tuan rumah. Terakhir, pada laga di ajang Sunrise of Java Cup di Banyuwangi beberapa waktu lalu giliran Arema sukses memetik kemenangan tipis.

Lebih lanjut, Eko menyebut timnya mempunyai modal bagus jelang laga ini. Menurutnya, Bali United sudah paham luar dalam terkait kekuatan tuan rumah.

“Kita paham kelebihan dan kekurangan mereka,” tutupnya.

Post by Bolabos.com