Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Casillas Enggan Samakan Perpisahannya dengan Xavi

Casillas Enggan Samakan Perpisahannya dengan Xavi

Casillas Enggan Samakan Perpisahannya dengan Xavi

Casillas Enggan Samakan Perpisahannya dengan Xavi

Bolabos.com Iker Casillas mengaku dirinya tidak ingin membandingkan perpisahannya di Real Madrid dengan Xavi di Barcelona, atau pemain lainnya.

Casillas mengumumkan kepergiannya dari Madrid, klub yang telah ia bela selama 25 tahun, dengan berurai air mata dalam sebuah ruangan yang diisi oleh dirinya dan para awak media. Konferensi pers tersebut tak dihadiri oleh skuat Madrid, yang ketika itu sudah terbang ke Australia untuk menjalani pra-musim.

Perpisahan tersebut memang terlihat kontras dengan apa yang dialami Xavi, setelah membawa Barca meraih treble di musim terakhirnya. Ia mendapat aplaus meriah di Camp Nou dan klub menggelar konferensi pers khusus yang dihadiri oleh seluruh skuat Blaugrana.

Walaupun pada akhirnya Madrid menggelar seremoni khusus untuk melepas Casillas, sang penjaga gawang tak ingin membandingkan perpisahannya dengan pemain manapun.

“Itu adalah cara perpisahan yang saya terima. Tidak lebih dan tidak kurang. Saya tidak akan mengingatnya kembali dan membandingkannya dengan pemain lain. Itu adalah perpisahan saya dan akan terus begitu,” papar Casillas pada El Mundo.

Casillas resmi dilego Madrid ke Porto di musim panas ini.

Post by Bolabos.com