Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Costacurta Nilai Balotelli Tak Masuk Kategori Pemain Mental Juara

Costacurta Nilai Balotelli Tak Masuk Kategori Pemain Mental Juara

Costacurta Nilai Balotelli Tak Masuk Kategori Pemain Mental Juara

Costacurta Nilai Balotelli Tak Masuk Kategori Pemain Mental Juara

Bolabos.com –¬†Mantan pemain AC Milan di era 1980 hingga 1990-an, Alessandro Costacutra menegaskan Mario Balotelli bukanlah pemain bintang apalagi pemain yang memiliki karakteristik sebagai pemimpin. Namun, mantan bek tengah Rossoneri itu menyebut Balotelli sebagai sosok yang bisa membantu klubnya.

Hanya saja Costacurta menyebut sang pemain tak boleh diberi atensi yang berlebihan.

“Mario adalah pemain yang bisa membantu Milan, tapi dia bukan orang yang bisa memenangkan laga dengan mengerahkan kemampuan sendiri. Penting bagi Balotelli dipertimbangkan hanya sebagai tenaga tambahan dan bukan sebagai bintang tim.”

“Orang-orang bilang dia adalah pemain juara, tapi menurut saya dia tak termasuk dalam kategori tersebut. Dia memang pemain bagus, secara potensi juga begitu. Namun dia belum berada di level dunia dan bukan pemimpin,” ujar Costacurta kepada Tuttosport.

Beberapa waktu yang lalu, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, lagi-lagi melontarkan kritikan tajam untuk Mario Balotelli. Mihajlovic menyebut tubuh Balotelli kelebihan lemak dan harus segera melakukan diet.

“Masalahnya bukan pada berat badan, tetapi lemak di tubuh Balotelli. Dia harus meningkatkan massa otot dan mengurangi persentase lemak dalam tubuhnya,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

“Berat dan lemak tubuh adalah dua hal yang berbeda. Dia harus mengurangi yang kedua. Sejauh ini, dia telah mengurangi setengah pon. Dalam hal apapun, dia berlatih dengan baik dan positif,” imbuhnya.

Corriere della Sera pernah melaporkan bahwa Balotelli setuju untuk menandatangani perjanjian khusus dalam kontraknya. Salah satu poin dari perjanjian itu adalah dia tak akan bersikap macam-macam selama berbaju Rossoneri.

By Bolabos.com