Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Manchester City sudah Buktikan Juventus Tidak Lemah

Manchester City sudah Buktikan Juventus Tidak Lemah

Manchester City sudah Buktikan Juventus Tidak Lemah

Manchester City sudah Buktikan Juventus Tidak Lemah

Bolabos.com – Tim Nyonya Tua┬ásempat dipandang sebelah mata sebelum laga melawan tuan rumah Manchester City di Liga Champions. Pasalnya, City memiliki form impresif. Sementara itu, Juventus melempem di Serie A meski berstatus juara bertahan.

Namun, Juventus lah yang keluar sebagai pemenang. Juventus menekuk City 2-1 di Etihad dan mengawali langkah di Grup D dengan raihan tiga angka. Menurut bek Juventus Martin Caceres, laga itu merupakan laga penegasan bahwa La Vecchia Signora tetaplah tim yang kuat.

“Kami selalu percaya kalau kami ini tim kuat. Laga melawan Manchester City telah mengkonfirmasikannya,” kata Caceres

Melawan City, Juventus sempat tersentak oleh own goal Giorgio Chiellini pada menit 57. Namun, operan world-class Paul Pogba yang dikonversi menjadi gol oleh Mario Mandzukic menit 70 menjadi awal pembalasan Juventus. Di menit 81, tembakan indah Alvaro Morata memastikan sang kampiun Italia pulang dengan poin maksimal.

Di Serie A musim ini, Juventus baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga awal. Akhir pekan nanti, Juventus akan mencoba meraih kemenangan perdana ketika bertandang ke markas Genoa.

Raksasa itu sudah bangun dari tidurnya. Genoa sebaiknya waspada.

By Bolabos.com